Samsung Star 3 dan Star 3 DuoS Dengan OS Bada Terbaru

Samsung Star 3 dan Star 3 DuoS Dengan OS Bada Terbaru - Samsung tahun ini tampaknya sangat produktif membesut produk-produk terbarunya. Kali ini, dua ponsel Samsung dengan OS Bada diluncurkan.
Adalah Samsung Star 3 dan Star 3 DuoS yang menyasar enry level dengan dukungan pada jaringan quad-band GSM/EDGE. Sementara, Star 3 DuoS memiliki slot kartu dual SIM, sehingga memungkinkan dua nomor telepon berbeda dalam satu perangkat.
Dua ponsel terbaru Samsung ini memiliki layar 3 inci QVGA LCD Touchscreen, dengan tambahan kamera 3,2 megapiksel fixed focus. Untuk konektivitas jaringan, sepenuhnya mengandalkan Bluetooth, WiFi 802.11b/g/n dan radio FM dengan RDS.

Berselancar ke jagad maya juga makin asik dengan aplikasi Opera Browser, TouchWiz UI, juga aplikasi Samsung chaton. Tersedia pula memori 20mb dan slot karti microSD yang mendukung memori hingga 16GB.
Samsung  Star 3 dan Star DuoS 3 akan segera tersedia di Rusia dan secara bertahap diluncurkan di CIS, Eropa, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. Sepertinya hadirnya di Indonesia juga segera menyusul.

Sumber