Bocoran Terbaru Screenshot Tampilan WP7 Tango


Bocoran Terbaru Screenshot Tampilan WP7 Tango - Situs WP7Forum.ru Rusia telah memposting beberapa informasi menarik tentang Windows Phone Tango dan pembatasan pada perangkat yang memiliki RAM 256 MB. Dilaporkan akan ada beberapa perubahan dasar. Tango akan mendukung negara baru, akan dapat secara otomatis mengunduh dan memperbarui aplikasi melalui Zune, dan meningkatkan jumlah pra-instal aplikasi sebanyak 16 sampai 40. Tango juga akan membawa fitur baru, seperti mampu untuk mengelola kontak langsung pada kartu SIM dan juga untuk mengekspor kontak ke SIM. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah melakukan transisi dari ponsel biasa ke smartphone Tango.



Ini juga menambahkan fitur baru, dimana pengguna akan dapat menambahkan beberapa attachment ke dalam satu pesan MMS, termasuk video, gambar dan lagu.









Selain itu akan ada masalah serius pada perangkat dengan RAM 256 MB. Perangkat low end dengan 256 MB tidak akan dapat menginstal beberapa aplikasi, dan akan memiliki batasan lain, seperti Live Tile aplikasi pihak ke-3 tidak akan update secara otomatis.



Selain itu podcast tidak akan dapat ditangani dari perangkat, dan hanya video streaming yang lebih rendah dari 4 MB dan pengkodean H.264 v2 yang akan didukung. Selain itu vendor akan diizinkan untuk mengkapalkan perangkat dengan kamera 3 MP atau yang lebih tinggi. Foto sekarang tidak akan lagi diunggah ke SkyDrive secara otomatis. Kesimpulannya akan ada beberapa fitur baru pada Tango namun keterbatasan yang hadir juga semakin banyak.

Sumber