Kumpulan Tool SEO Penunjang SEO




Mari sedikit demi sedikit kita mulai belajar SEO Untuk Meningkatkan  PAGE RANK GOOGLE,ALEXA dan memperbanyak pengunjung ke website kita ,salah satu nya kita mulai dengan menggunakan sebuah tool.
Lalu TOOL ini untuk apa?? Kita pelajari satu persatu dan mengenal TOOL TOOL SEO ini.... :
 List Tool Penunjang SEO - Dalam proses melakukan Optimasi blog atau web (SEO )tidak cukup hanya dengan mengandalkan intelegensi atau perkiraan saja, namundiperlukan SEO tool atau aplikasi penunjang agar proses optimasi bisaefektif dan maksimal.
Ada banyak variant dari SEO Tool, mulai dari analisa keyword, meta tag,backlink, load speed, dan lain-lain. SEO tool ini ada yang berupa tool onlineyakni dipasang pada web-web tertentu yang menyediakan layanan SEO, ada aplikasiyang di install pada komputer, browser add ons dan lain sebagainya.

DaftarTool SEO
Berikut daftar atau list SEO toolyang mungkin anda tertarik untuk menggunakannya.

--->Firefoxadd-ons SEO Tool
Bagi anda pengguna browser firefox,terdapat begitu banyak add ons yang bisa anda install pada broser anda, diantaranyaadalah :

--->SeoQuakeSEO extension
SeoQuake adalah add ons firefox yang sangat populer dan banyakdigunakan oleh para pecinta SEO karena fungsinya yang sangat lengkap danefektif.,TOOL ini dapat mengecek rank ALEXA,PAGE RANK ,YAHOO dan masih banyak lagi...
 Seprti contoh ini :
 
--->SEODoctor
SEO Doctor dapat menganalisa berbagai faktor SEO pada blog anda secaralangsung dan memberikan score sebagai penilaian atas faktor SEO yang andaterapkan di blog anda, mulai dari penilaian inbound backlink, Page Rank Flow,Headings dan lain sebaginya.



--->SearchStatus
SearchStatus adalah Add-Ons Firefox favorite kang Rohman yang bisamenampilkan Google Page Rank, Alexa Rank, Compete Rank, SeoMoz Rank, nofollowlink highting, check metatag, google index dan lain sebagainya hanya dengansekali klik.

--->PageSpeed
Add-ons yang dibuat oleh tim Googleuntuk menganalisa kecepatan website dan memberikan solusinya. Seperti yang kitatahu bahwa berat loading suatu blog atau website sangat berpengaruh terhadapSEO. Namun, add-ons page speed harus digandengkan dengan add-onsFirebug.
Dan tentu masih banyak lagi Add-OnsFirefox yang lain untuk menunjang proses optimasi blog anda.

--->OnlineSEO Tool
Tedapat begitu banyak websitepenyedia SEO Tool yang bisa anda gunakan secara gratis, mulai dari cekbacklink, analisa meta tag, cek posisi keyword anda di search engine dan lainsebagainya.
Iwebtool
Iwebtool adalah website yang menyediakan begiru banyak SEO Tool yangbisa digunakan secara gratis, diantaranya adalah PageRank Checker, BacklinkChecker, Website Speed Test, Link Popularity, Search engine Position dan lainsebagainya.

--->SEOCentro
Website serupa seperti iwebtool yangmenyediakan banyak SEO tool yang bisadigunakan secara gratis seperti Meta Tag Analizer, Rank Checker, KeywordAnalizer, LInk Popularity, Keyword suggestion dan lain sebagainya.

--->BacklinkWatch
Backlink adalah faktor yang sangatdominan dalam SEO , khususnya untuk Google. Sebagus apapun website anda tidakakan mempunyai posisi yang bagus di Search Google apabila tidak mempunyaibacklink dari website lain. Backlink Watch adalah penyedia Backlink Checkerpopuler untuk mengecek backlink blog kita termasuk backlink website lain yangmenjadi kompetitor anda, sehingga anda dapat mengetahui seberapa kuatkompetitor anda untuk dikalahkan.

 Dan Masih banyak lagi SEO tool lainyang bisa anda pergunakan, baik yang berbayar atau gratis seperti IBP, SEnuke,Scrapbox, XRumer, Market Samurai dan lain sebagainya.

Kenapa harus belajar SEO...??Karna dengan kita meng optimasi ilmu SEO kita, berarti kita  akan dengan mudah mendapatkan ribuan pengunjung dan tentunya bila website kamu berkategori bisnis online tentunya akan sangat banyak income yang datang..hee..he..ok selamat belajar SEO Dan tetapp...seeemaangaatt... :)