Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia - Sebagai Bloger indonesia saya juga canta terhadap produk lokal, terutama pada satu produk lokal asli indonesia ini.
Sesuai judul mpostingan di atas kalian pastinya sudah tau produk lokal yang saya sukai, yaw saya sendiri memang menyukai batik.
Walaupun terkesan katrok ataupun kampungan tapi saya bangga mengenakan batik, karena batik merupakan salah satu produk lokal indonesia, maka tak heran juga banyak Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia.
Selain karena memang asli produk lokal yang membuat banyak Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia adalah karena batik indonesia mulai dikembangkan desainnya, sehingga tidak bosan melihat desai atau motif batik yang itu - itu saja.
Di bawah ini merupakan beberapa  contoh batik indonesia








Bagaimana teman - teman semua, bagus - bagus bukan batik indonesia ini maka mulai sekarang jangan ragu dan bimbang untuk menggunakan batik indonesia, jangan khawatir kamu tidak akan katrok atau kampungan teman, tapi kamu akan dibilang orang yang menghargai produk lokal negara indonesia kita ini.
Saya saja sebagai Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia, kenapa kamu tidak?