Teknologi HZO Memungkinkan Ponsel Tahan Terhadap Air

Teknologi HZO Memungkinkan Ponsel Tahan Terhadap Air - Mungkin buat anda yang menanti teknologi ponsel yang bisa tahan terhadap air mungkin sekaranglah penantian anda akan selesai, karena ada sebuah teknologi baru yang bernama HZO yang mampu membuat ponsel tahan atau anti air baik secara internal maupun external.
Teknologi terbaru ini pertama kali dipublikasikan di pada gelaran CES 2012 yang baru saja berakhir dimana perusahan pengembang ponsel anti air ini mempertontonkan sebuah ponsel yang dimasukan kedalam aquarium ikan.
Bagaimana menurut kalian, baguskan teknologi ini, buktinya ponsel yang sudah masuk kedalam aqurium ikan tersebut tidak mati, ini dikarenakan teknologi HZO tidak hanya melapisi ponsel dibagian external saja, tapi sampai kebagian internel ponsel bahkan sampai ke bagian terkecil ponsel anda.
Dari Perusahaan yang menciptakan teknologi HZO ini mengumumkan  kalau teknologi terbaru  mereka mampu melapisi setiap bagian dari ponsel sampai ke molekul-molekul yang membentuknya.Kalau teknologi benar - benar bisa diterapkan pada ponsel anda, maka anda tidak perlu khawatir jika suatu saat ponsel anda akan terkena air bahkan jatuh kekolam renang sekalipun.