Spesifikasi Ponsel LG X3 OS 4,7" inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Spesifikasi Ponsel LG X3 OS 4,7" inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Perusahaan LG kali ini kembali merilis sebuah ponsel yang bernama LG X3, yang katanya ponsel ini nantinya akan dibekali prosesor quad core Tegra 3. Jika rumor ponsel baru LG ini benar maka, LG akan langsung bersaing dengan Samsung Galaxy S III.
Tapi belum tentu benar jika ponsel baru LG yang memakai prosesor quad core Tegra 3 akan bernama LG X3, karena ini dikatakan baru kode ponselnya saja.
Dan di bawah ini adalah foto LG X3 yang bocor dari situs Pocket Now.




Bagaimana menurut kalian desain ponsel ini, pasti bagus bukan , dengan body yang ramping dan tidak terlalu tebal ditambah warna hitam membuat ponsel ini sangat manis dipandang mata dan ponsel LG X3 akan dibekali dengan prosesor Tegra 3 dari nVidia. yang berbeda dengan Samsung yang akan membenamkan prosesor Exynos 4412 yang (rumornya) berbasis ARM Cortex A9 quad-core.
Dari gambar diatas kalian pasti sudah dapat mengira kalau ukuran layar ponsel ini sangatlah lebar, dan itu benar karena ponsel LG X3 memiliki Resolusi layarnya mencapai 1.280 x 720 piksel yang berada pada bentang 4,7 inci dengan kamera belakang menggunakan 8 mega pixel kamera dan 1,3 mega pixel kamera depan.
Kalau dari segi penyimpanan data juga sudah lumayan karena sudah memiliki 16GB memory internal dan masih bisa ditambahi dengan memory microSD
LG X3 ini akan memakai OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang sama digunakan seperti kebanyakan ponsel pintar ( smartphone ) lainnya dan Koneksi jaringannya memakai  Long Term Evolution (LTE) atau jaringan 4G.
Dan yang tak kalah penting LG X3 memakai baterai  2.000 mAh.