Sony Experia Ion Dengan Kamera 12 Mega Pixels

Sony kali ini meluncurkan lagi ponsel smartphone yang berbasis Android yang bernama Sony Experia Ion.
Tapi sayang sekali walaupun telah diumumkan peluncuran  Sony Experia Ion Dengan Kamera 12 Mega Pixels tapi  harganya dan tanggal rilis Sony Experia Ion belum diumumkan. Ponsel terbaru sony ini dikabarkan masih dalam jaringan 4G LTE dari AT & T.
Och yaw, buat yang belum tau Apa Itu 4G LTE silakan baca dulu disini
Ponsel smartphone terbaru sony ini juga dikabarkan akan menjadi ponsel smartphone terbaik sony, dan berikut akan saya jelaskan sedikit rincian ponsel terbaru sony ini.
Sony Experia Ion  memiliki layar 4,6 inci (HDMI) hampir sama dengan ponsel - ponsel sony sebelumnya, lihat gambar di bawah ini biar kalian gak menghayalkan sebesar apa ukurannya.


Bagaimana menurut kalian, lumayan kan ukurannya? untuk kamera yang terpasang di ponsel ini bisa dibilang sangat mantabs, kenapa? yah karena  Sony Experia Ion memiliki kamera 12 MP ( Mega Pixels) dengan resulusi layar 1280 x 720-pixel dengan menggunakan Sony Bravia engine.
Maka tak heran jika sulit mencari saingan kamera  Sony Experia Ion, karena kalau ponsel - ponsel sekarang kebanyakan hanya memiliki kamera 5 MP ( Mega Pixels ).
Lihat gambar di bawah ini biar kalian tau kamera yang terdapat pada Sony Experia Ion


 Dan untuk pilihan warna sony experia ion ini juga cukup banyak, ada biru, hitam, putih dan pink seperti gambar dibawah ini