MSI GT783 | Laptop Raksasa 17" Inci Untuk Gaming

MSI GT783  Laptop Raksasa 17" Inci Untuk Gaming - Banyaknya pecandu game didunia ini membuat salah satu pengembang laptop terkemuka MSI membuat laptop khusus game, dibawah ini bisa dilihat gambar laptop game  yang keren abis itu.




Laptop ini memilki ukuran yang lumayan besar, dengan memilki layar  17" inci, dan yang pasti akan membuat kita puas dalam bermain game.
Laptop MSI GT783 juga dibekali dengan prosesor quad-core i7 dan NVIDIA GTX 580M GPU yang sangat bagus untuk bermain game, sebagai laptop yang khusus digunakan untuk gaming laptop MSI GT783 ini memiliki kapasitas data yang sangat besar dengan 16GM RAM, yah kalian tau sendirilah yang namanya game sangat banyak memakan tempat di memory, maka tak heran kalu RAMnya saja sampai sebanyak itu.
Karena laptop MSI GT783 adalah laptop khusus gaming yang memiliki kualitas yang sangat bagus harganyapun juga lumayan hingga mencapai $ 2.300.




Buat anda yang pecandu dengan game, pasti harga segitu tidak ada apa-apanya  khan, tapi sayang belum diluncurkan di indonesia laptop khusus gaming ini, yah kita tunggu saja kedatangan laptop ini sambil menabung, yah sekian dulu postingan saya mengenai MSI GT783 Laptop Raksasa 17" inci Untuk Gaming