Lenovo IdeaPad Yoga | Tablet Ultrabook Windows 8 Tampil Dengan Empat Mode Berbeda

Lenovo IdeaPad Yoga, Tablet Ultrabook Windows 8 DenganTampilan Empat  Mode Berbeda - Windows 8 akan segera dirilis tetapi versi pratinjau pengembang itu sudah tersedia untuk didownload secara gratis.
Dan tak hanya itu saja, karena sekarang telah hadir tablet ultrabook windows 8 yang bernama Lenovo Ideapad Yoga,  tablet ultrabook baru ini menggunakan windows versi masa depan yaitu windows 8. Tablet ultrabook ini memiliki resolusi layar 13.3" inci multi-touch layar IPS dengan ketebalan  hanya 17mm.




Dikatakan kalu desain Lenovo Ideapad Yoga dirancang sangat profesional dengan perpaduan tablet ultrabook yang gaya dan bertenaga.
Tablet ultrabook baru ini juga tampil dengan empat mode berbeda yang intuitif - noebook, tablet, stand, dan tent - dalam satu komputer.dibawah ini contoh gambar dari gaya - gaya Lenovo Ideapad Yoga
























Bagaimana menurut kalian gaya - gaya yang ditawarkan oleh Lenovo ideapad yoga, menarik bukan?
Biar kalian lebih tertarik lanjutkan membaca, karena tak hanya bagus dalam tampilan saja, Lenovo Ideapad Yoga juga Menggunakan keluarga prosesor Intel Core dengan sistem operasi Windows 8, YOGA mendukung daya tahan baterai selama 8 jam dengan  RAM hingga 8GB dan SSD 256GB.
Tapi maf yah kawan - kawan untuk masalh harga belum diketahui, nanti kalu sudah ada kabarnya saya posting lagi nanti.