Huawei Mendaki S P1 Ponsel Tertipis Di Dunia 2012

 Tahun 2012 ini dikatakan sebagai tahun untuk munculnya gadget - gadget tertipis di dunia, yang pertama kali dipolopori  ACCER dengan merilis accer Aspire A5 yang sekarang telah menjadi Ultrabook tertipis didunia.
Mungkin biar tidak kalah saing kali ini Huawei juga merilis sebuah ponsel tertipis di dunia yang bernama Huawei Mendaki S P1.

 Huawei Mendaki S P1 mendapatkan gelar sebagai ponsel tertipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan 6,68 MM yang lebih tipis dari RAZR Droid yang memiliki ketebalan 7.1mm.
Huawei Mendaki S P1 ini memiliki layar 4,3 inci  dengan resulusi layar 540 x 960 pixels
dan juga memiliki dual-core 1,5 GHz prosesor juga. Cukuplah untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satuproduk high-end.
Dengan ukurannya yang sangat tipis sekali seperti pada gambar di bawah ini huawei mendaki s p1 mempunyai masalah yang lumayan berarti.
Melanjutkan kata saya diatas tadi yang bilang kalu Huawei S P1 ini memiliki masalah yang lumayan berarti karena  Gadget baru ini hanya meliki kapasitas battery 1670 mAh yang artinya tidak terlalu kuat untuk ponsel berbasis smartphone. Yah maklumi sajalah namanya juga buatan manusia gak kan ada yang sempurna.
sampai disini dulu yah atikel Huawei Mendaki S P1 Ponsel Tertipis Di Dunia 2012.