Google Menggait LG Merilis Smart TV Berbasis Android

Google Mengait LG Merilis Smart TV Berbasis Android - Tak puas hanya membuat ponsel Smartphone yang berbasis Android, kali ini LG berkolaborasi dengan Google untuk membuat televesi berbasis android, gila gimana jadinya yah ada televisi bersistem android, lihat gambar dibawah dech biar gak menghayal lagi.





Bagaimana menurut kalian kalian tentang Google LG Smart TV Berbasis Android ini, kalau menurut saya sendiri designnya seperti komputer, tapi ini tetap saja televisi.
Sebenarnya Tv ini adalah buatan google yang dulu pernah gagal dibuat ketika masih bekerjasama dengan Sony, mungkin karena pada waktu itu belum nasibnya kali ada televisi berbasis android.
Walaupun dulu gagal membuat tv berbasis android, google tak menyerah dan kembali mencari patner untuk membuat tv yang berbasis android. Dan akhirnya pilihan google untuk mitranya dalam membuat televisi berbasis android ini jatuh kepada LG, yaitu perusahan teknologi terbesar di dunia.
Televisi ini juga dipamerkan di elektronik Consumer Electronic Show (CES) 10-13 Januari 2012, di Las Vegas, Amerika Serikat.



Dengan perpaduan Android OS dan Teknologi LG Cinema 3D Smart TV, menghasilkan Google Smart TV dengan design menawan dan memberikan konsumen sebuah pilihan baru yang sangat atraktif dalam dunia hiburan rumahan.

Fitur LG Google TV yang paling menarik adalah kemudahan dalam penggunaan, berkat kombinasi antarmuka yang berbasis Android dan Magic Remote QWERTY yang dirancang oleh LG.
Antarmuka dan layar utama LG Google TV telah dirancang untuk kenyamanan browsing dan seleksi konten. Multi-tasking juga dimungkinkan, karena pencarian, jejaring sosial dan fungsi TV dapat dijalankan secara bersamaan.




Dengan kolaborasi Magic Remote dan QWERTY Keyboard menjadikannya sebuah Remote yang praktis dan mudah digunakan.
Dengan berbasis Teknologi Film Patterned Retarder (FPR), memungkinkan Kacamata 3D yang bebas baterai, ringan, terjangkau, serta ideal digunakan untuk menyaksikan konten 3D beramai-ramai dan tetap nyaman untuk ditonton dalam jangka waktu yang lama. Dan tentunya dibekali tombol 3D, yang dapat melakukan konversi 2D ke 3D hanya dengan sekali menekan tombol tersebut.
Sekian dulu postingan saya mengenai Google Menggait LG Merilis Smart TV Berbasis AndroidJIka anda berkenan baca juga LG merilis Smartphone Marquee CDMA Untuk Boost Mobile disini.