Fokus di PC | Dell Kesampingkan Lini Ponsel Walau Sudah Merilis Ponsel Venue

Fokus di PC Dell Kesampingkan Lini Ponsel Walau Sudah Merilis Ponsel Venue - mungkin karena tidak mau ketinggalan dengan saingannya Dell menciptakan ponsel yang diberi nama Venue pada beberapa bulan tahun lalu. Dengar - dengar si katanya dell ingin membuktikan kepada saingannya kalu dell sendiri juga bisa bersaing di dunia smartphone.
Sebenarnya menciptakan ponsel smartphone bukan tujuan utama dari dell seperti yang dibilang  Hendrajudo selaku Consumer CSB&Mobility Marketing Manager. Walaupun ini bukan tujuan utama dari dell tapi bukan berarti kalau ponsel smartphone dell ini akan ditelantarkan begitu saja atau tidak ditindak lanjuti, tapi mungkin hanya waktunya saja yang akan lebih lama.


Kenapa ponsel smartphone dell ini tidak lansung ditindak lanjuti, itu karena tujuan dell lebih fokus di core, which is PC.
Seperti yang telah diberitakan dulu kalau dell akan merilis sebuah ponsel smartphone yang memiliki layar lebar yang deberi nama Venue, mungkin karena responya yang tidak terlalu bagus hingga sampai saat ini juga belum bisa diluncurkan dan dell juga belum merilis kembali ponsel smartphone.