Apa Kelebihan Android Daripada Iphone

Apa Kelebihan Android Daripada Iphone - Buat anda yang ingin membeli sebuah ponsel android ataupun Iphone silakan simak dulu artikel  Apa Kelebihan Android Daripada Iphone ini biar nantinya anda tidak merasa menyesal setelah membeli salah satu ponsel pintar ini.

Berikut ini Kelebihan Android Daripada Iphone

Buat anda yang suka dengan desain ponsel yang bagus tentu saja iphone tidak memiliki banyak pilihan desain seperti android yang memiliki banyak sekali desain, disamping memiliki banyak desain android juga memiliki banyak ukuran yang membuat banyak pilihan saat membelinya sesuai kebutuhan kita.

Android Bisa Menjalankan Game Playstasion
Buat anda yang suka dengan game tentunya iphone juga tidak menyediakan banyak pilihan tentang game, apalagi jika anda menginginkan game seperti game playstasion  pastinya tidak akan anda temui di ponsel iphone.
Tetapi android dengan cepat memanfaatkan kelemahan dari iphone yang tidak mendukung atau tidak bisa menjalankan game playstasion di ponsel dengan adanya ponsel Xperia Play yang bisa menjalankan game Playstasion di ponsel.

Android Memudahkan Membeli Aplication Di Amazon
Dengan semakin luasnya orang yang mengenal Amazon, maka di android pun ada aplikasi amazon yang bisa membuat kita lebih mudah mendownload aplikasi baik yang berbayar ataupun gratis.


Seperti contoh yang dibilang oleh situs Teknokers.com , yaitu iPhone tidak mendukung text reflow, yang merupakan fitur Android untuk zoom in teks dalam suatu situs web yang sudah fit di layar. iOS juga tidak mendukung widget di tampilan utama yang bisa memberikan pengelaman lebih ke pengguna ponsel tanpa harus membuka aplikasi.
Jadi kesimpulannya adalah Android menyediakan banyak pilihan bentuk dan desain dan juga lebih banyak memiliki aplikasi daripada Iphone.