Turunkan 7 Juta Alexa Rank Dalam Sehari

Mungkin kalian agak heran mendengarkan judul postingan di atas, tapi memang begitu adanya.Tapi benarkah bisa menurunkan 7 juta Alexa Rank dalam waktu sehari?
Jawabannya bisa yaw, bisa tidak?
Mungkin kalian bingung dengan jawaban  saya itu, magsud saya jika kalian baru buat blog pasti bisa, karena saat pertama kali membuat blog pasti Alexa Rank blog itu lebih dari 17 jutaan. Dan setelah beberapa kali posting dan Blog Walking tentunya akan banyak pengunjung yang datang ke blog kalian, Sehingga sedikit demi sedikit Alexa Rank blog kalian menurun. Dan setelah 1 bulan dari pembuatan blog itu kalian cek Alexa Ranknya pasti jadi berkurang minimal 7 jutaan,hehe

Truz bagaimana mgsud saya dengan jawaban tidak? yah jika blog kalian sudah semakin lama umurnya pasti sudah semakin sulit untuk menurunkan Alexa Ranknya, Tau knapa?
Yah sudah pasti karna banyaknya blog-blog lain yang memiliki atau membahas tema seperti blog kalian yang menyebabkan sulitnya mendapatkan pengunjung, walaupun sudah memakai konten original. Sehingga Alexa Rank kalian juga sulit berubah.
Tapi jika kalian selalu posting memakai konten original dan rajin Blog Walking pasti bisa menurunkan berjuta-juta Alexa Rank Blog kalian.
Oke sampai disini dulu yaw, nanti low ane dapet trik yang bagus untuk menurunkan Alexa Rank pasti ane share.