Teknokers.com, Sukses Tanpa Trik Seo Khusus

Sebelumnya saya mhon maf kepada pemilik blog Teknokers.com karna saya berani membuat judul postingan seperti itu.
Kenapa saya katakan blog Teknokers.com, Sukses Tanpa Trik Seo Khusus? yaw karna saya sendiri mengenal admin blog tersebut, sehingga saya tau beberapa trik-trik seo yang digunakan.
Saya katakan Teknokers.com, Sukses Tanpa Trik Seo Khusus karna menurut admin blog tersebut blognya itu tidak terlalu banyak memakai trik-trik seo. Dan dia bilang hanya memakai trik-trik dasar seo saja, seperti mengisi meta tag.
Terus kenapa blog ini bisa sukses?

Sebelumnya kalian pasti tidak percaya kalau blog teknokers.com dalam sehari bisa mendapatkan 2000 unik visitor, mungkin kalian akan bilang biasa saja.Tapi menurut saya dengan  blog yang memakai trik seo yang biasa saja ini sudah sangat lumayan sekali. Jika kalian tidak percaya dengan kata-kata saya silakan cek blognya sendiri.
Kembali ke pokok permasalahan tentang bagaimana blog Teknokers.com, Sukses Tanpa Trik Seo Khusus?
Menurut adminnya sendiri bilang, kalau blognya bisa sukses seperti itu cuma memakai 2 hal yang sangat penting, mau tau?pastinya yaw kan,hehehe
Oke bengini caranya katanya :
1. Buatlah postingan dengan konten original, tidak copas dan buat tema  postingan yang belum banyak membuatnya.
2. Jagalah persahabat dengan sesama bloger, jangan malas BLOG WALKING, dan sumbit postingan terbaru kalian pada sosial network.
Nah cuma itu saja caranya teman, 2 tips di atas merupakan kunci yang paling penting biar blog kalian tetap axis di internet dan tentunya dapat banyak pengunjung.
Buat admin Teknokers.com terima kasih banyak tips dan triknya, jika postingan saya ini dianggap menggangu saya akan hapus postingan ini.