Penyebab Sakit Maag Dan Obat Sakit Maag

Kali ini saya akan membahas tentang obat  sakit Maag, Penyakit  yang kelihatan sepele tapi benar-benar berbahaya.
Sebelumnya mungkin anda bertanya kenapa saya membahas obat sakit maag ini?
Jawabannya itu karna ayah saya sendiri mengalaminya dan sulit sekali untuk sembuh dari penyakit ini, karna sampai sekarang ayah saya masih sakit maag.
Walaupun telah berobat ke berbagai rumah sakit tapi tetap saja sulit sembuh, walaupun sembuh cuma beberapa bulan, dan ketika salah makan atau terlambat makan pasti gampang sekali penyakit ini kambuh.

Buat kalian yang belum tau ciri-ciri sakit maag ini ada beberapa ciri-cirinya sepengetahuan saya:

1. makan tidak teratur dan sering terlambat makan
2. makan sebelum tidur( usahakan makan 2-3 jam sebelum tidur)
3. makan terlalu kekenyangan
4. makan makanan pedas( ini sangat berbahaya bagi lambung kita)
5. makan makanan yang asam-asam juga mempengaruhi terjadinya sakit maag

Nah setelah kalian tau penyebab sakit maag, sekarang saya beritahu satu obat sakit maag yang sangat manjur, obatnya yaitu jamu kunyit isi madu dan dan telor ayam kampung.
Mungkin kalian akan bilang jiji, kuno, kampungan dll, tapi ini benar-benar manjur.Kenapa bisa begitu?
Berikut saya jelaskan alasannya, kalau madu yang tercampur di  jamu tersebut berfungsi sebagai perekat dinding-dinding lambung yang cerah-cerah, sedangkan yang lainnya merupakan sebagai penghilang rasa sakit.
Nah cuma itu saja obat sakit maag yang saya ketahui manjur, bila ada yang salah dan ada yang lebih tau mohon tinggalkan komentar anda di kotak komentar.