Komputer Yang Bisa Dipakai Dilengan Tangan

Habis jalan-jalan sore hari iseng-iseng buka internet untuk melihat perkembangan teknologi saat ini dan ternyata memang betul telah sangat jauh perkembangan teknologi dewasa ini.
Seperti berita yang akan saya bagikan kepada teman-teman sekarang, mau tau apa itu?
oke langsung saja biar tidak lama menunggu, sebelumnya pernakah anda membayangkan kalau suatu saat komputer bisa ditaruh di lengan kita? kayak komputer-komputernya power ranggers?

Apapun jawaban anda tidak penting lagi, karna sekarang appel telah melakukan penelitian untuk mewujudkan khayalan itu, pasti menyenangkan sekali jika komputer benar-benar bisa ditaruh dan dipakai di lengan, yah lumayan kan bisa buat gaya-gayaan kaya film-film power ranggers.
Tapi saya sendiri tidak tau pasti kapan komputer itu jadi, yang pasti kalau itu benar-benar di buat oleh appel mungkin akan sangat laris dipasaran, mengingat masyarakat sekarang sangat suka hal-hal unik tapi modern.
Oke sekian dulu postingan saya tentang komouter yang bisa dibawa dan dipakai dilengan. bila ada yang salah dengan postingan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.