Kenapa Wanita Jarang Minum Susu

Kali saya beritahu  alasan kenapa wanita jarang minum susu? Ada yang bilang karena mereka sudah punya susu sendiri, yah bener juga sih. Tapi bukan itu alasan utamanya.
Biasanya wanita selalu ingin punya bentuk tubuh yang langsing, seksi, bahenol dan lain lain.
Dan mereka juga tidak suka tubuh mereka kelihatan gemuk, apalagi dibilang gemuk, berlemak kayak gajah dll,hehehe

Kembali ketopik permasalahan kenapa wanita jarang minum susu? yah alasan utamanya adalah mereka takut tubuh mereka kegemukan, karna dikatakan susu banyak mengandung zat-zat yang mempercepat pertumbuhan, entah berita ini benar atau tidak saya juga kurang tau, tapi yang baling begitu dokter.
Karena susu banyak mengandung zat-zat yang mempercepat pertumbuhan maka tak heran bila orang mudah gemuk dan cepak besar.hehe
Maka tak heran wanita jarang minum susu, tapi susu itu sendiri juga baik bagi pertumbuhan kita dan kelangsungan tulang kita.
Karena sekarang sudah banyak susu yang beredar dipasaran untuk menanggulangi penyakit osteoporosis.
Tapi terserah kalian juga mau minum susu atau tidak bukan urusan saya,hehe
Yaw udah sampai disini dulu postingan saya mengenai kenapa wanita jarang minum susu, yang mau protes atau mau menambahi postingan saya tinggalkan pesan di kotak komentar.