HEALTH : Anda Dapat Menggunakan SE Pendant untuk Banyak Hal



1. Letakkan SE Pendant di tiap 4 pojok tempat tidur Anda untuk menciptakan medan energi sehat.

Medan energi ini dapat menyalurkan energi kepada Anda ketika sedang tidur, sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar.

Disamping itu, medan energi ini juga akan melindungi Anda dari serangan “kekuatan gelap/negatif” selama Anda tidur.

2. Letakkan SE Pendant ke dalam kulkas Anda untuk membantu menurunkan suhu kulkas sehingga makanan di dalamnya bisa segar lebih lama.

Telah dilakukan pengujian berkali-kali yang memperlihatkan bahwa meletakkan SE Pendant ke dalam kulkas dapat membuat buah-buahan dan sayuran segar lebih lama. Hal ini akan menghemat listrik Anda. Makanan yang telah matang pun bisa tahan lebih lama.

.3. Letakkan SE Pendant di bawah botol minuman Anda untuk meningkatkan kualitas air minum Anda.

Dengan cara ini, energi SE Pendant akan memecah molekul air (maupun zat lainnya, misal: jus) supaya tubuh Anda lebih mudah menyerapnya.

.4. Berikan kepada para manula untuk meningkatkan stabilitas tubuh mereka.

Bisa diuji dengan 1 kaki diangkat sambil memakai SE Pendant, Anda maupun manula bisa menyeimbangkan tubuh lebih baik.

.5. Tutup mata dan tempelkan SE Pendant di atas kelopak mata Anda untuk menghilangkan kelelahan dan gangguan mata.

Apakah mata Anda terlihat lebam sekali ketika bangun pagi? SE Pendant dapat meningkatkan metabolisme dan aliran darah Anda, sehingga meringankan mata yang lebam atau lelah.

.6. Letakkan SE Pendant 3 cm di bawah pusar perut Anda untuk meningkatkan tingkat vitalitas dan mengatasi masalah di perut.

Letakan SE Pendant pada perut dapat mengurangi rasa sakit pada perut, perut kembung karena angin, atau perut yang tidak enak karena menstruasi.

7. Anak-anak dan para atlit yang memakai SE Pendant bisa meningkatkan energi, flekibilitas, dan daya konsentrasi mereka.

Anak-anak yang memakai SE Pendant memiliki mental dan fokus yang lebih baik di dalam kelas. Para atlit dapat memperoleh performa yang lebih baik karena meningkatnya fleksibilitas dan daya konsentrasi.

.

8. Taruh SE Pendant ke dalam aquarium Anda untuk menjaga ikan piaraan tetap sehat.

Tidak hanya pada manusia, SE Pendant dapat menjaga kesehatan hewan piaraan. Ikan dalam aquarium akan makin energik dan warna mereka jadi lebih cerah.

.9. Letakan SE Pendant pada bagian tubuh yang berasa tidak enak (lutut, pundak, bahu, pergelangan kaki, dsb) untuk meringankan nyeri atau sakit.

10. Penggunaan SE Pendant sebagai alat “gua sha” (kerik). Dengan meletakan SE Pendant pada dahi atau menggunakan sisi liontin menelusuri bagian atas alis mata dan dikerok ringan dapat meringankan sakit kepala, migrain serta mengurangi rasa lelah.

11. Gunakan air berenergi SE Pendant untuk membersihkan wajah Anda agar raut wajah Anda cerah.

Untuk Pembelian bisa menghubungi Aquilla Group

Contact person : Bp Andreas

ketik SMS : PEMBELIAN_SE PENDANT_JUMLAH BARANG_NAMA_ALAMAT LENGKAP ke 081901177594

biaya Rp 550.000,- Biaya pengiriman di tanggung oleh pembeli.



( From various sources : Dari berbagai Sumber )



.... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... ....