Apa Itu Cinta?

Hai temen-temen semua, Pernakah kalian mendengar kata cinta?Dan apakah itu cinta?
Pasti jawaban teman-teman semua berbeda-beda,yah kan?
Biar cepet saya lanjutin postingannya tentan apa itu cinta bilang aja KOK TAU SICH????
Tentu saja saja jawaban kalian akan berbeda-beda, karena cinta itu mempunyai banyak makna...
Ada yang bilang cinta itu buta, ada yang bilang cinta itu pengorbanan, ada yang bilang cinta itu simbul kasih sayang dan banyak yang lainnya?
Terus apa itu cinta sebenarnya?saya sendiri tidak bisa menjawabnya, karna saya sendiri juga tidak tau pasti tentang apa itu cinta?

Tapi sedikit tidaknya saya akan jelaskan apa itu cinta menurut pendapat dan pengalaman saya.
Oke langsung saja....
Cinta menurut saya adalah  dimana kita bisa membuat orang yang kita sayangi menjadi bahagia atas sikap, tindakan dan prilaku kita kepada orang yang kita sayangi tersebut, dan menjalani hidup suka dan duka dengan dia.
Jika kalian punya pendapat lain tentang apa itu cinta? silakan tinggalkan makna kata cinta kalian pada kotak komentar yang telah disediakan.
Terima kasih