YourUninstaller! PRO 7

Uninstaller apa yang paling bagus?
Membuang program dari PC kadang mudah kadang sulit. Sebagian besar program memang memiliki fasilitas uninstall tetapi kadang-kadang masih menyisakan entry di registry atau folder kosong di lokasi program tersebut dipasang (biasanya di folder Program Files drive C:). Bagi pengguna mahir ini bukanlah masalah besar karena mereka
bisa melakukannya secara manual. Namun bagi pengguna awam menggunakan sofware yang khusus digunakan untuk membuang program adalah pilihan tepat. Banyak pembuang program (uninstaller) bertebaran diluar sana, gratis dan berbayar. Mana yang paling bagus? Jawabannya relatif, biasanya yang berbayar memiliki fitur lebih. Saya menggunakan dua uinstaller yang mampu membersihkan sebuah program sampai ke akar-akarnya, yaitu Advanced Uninstaller dan YourUninstaller! Pro.

Kali ini saya akan memberikan YourUnistaller! PRO 7 full version yang legal. Anda tidak usah kesana kemari mencari serial-serial palsu diluar sana. Disini saya memberikannya gratis dan legal pula. Saya medapatkannya dari "gieawayoftheday". Sayangnya mendownload program dari sana memiliki batas waktu (install dan aktivasinya harus online), jika waktunya lewat maka Anda tidak dapat meng-install mengaktifkan program yang Anda download dari sana. Tetapi jangan khawatir, saya telah melakukan sedikit trik pada program tersebut sehingga Anda dapat menginstall-nya kapan saja dan tanpa harus aktivasi online.

Program ini akan membuang sebuah program dengan sangat baik. Jika Anda mendapati program yang tidak dapat dibuang dengan cara biasa maka gunakan YourUninstaller! PRO. Penggunaanyapun mudah, hanya satu atau dua kali klik pekerjaan Anda beres hehe :)
Ikuti petunjuk yang saya berikan dalam file text dalam melakukan instalasi.


Ulasan mengenai software ini dapat Anda baca di SINI