OBAT TRADISIONAL : Resep Tradisional Menguatkan Otot Penis

Selain resep untuk memperbesar ukuran penis, berikut ini resep tradisional untuk menguatkan otot penis ketika ereksi. Setiap lelaki akan merasa bangga jika mempunyai penis yang besar dan panjang karena pada saat bersetubuh jika penis tidak bisa tegak dan membesar, maka pasangannya akan merasa kecewa dan bisa membuat si wanita tidak puas.



Kalau kebiasaan ini sampai berlarut-larut akhirnya istri akan putus asa. Akibatnya ia akan mencari kepuasan dari lelaki lain. Nah! bila sudah begini perkawinan sudah berada di pintu kehancuran.



Untuk menghindari hal-hal yang memungkinkan terjadi, anda para lelaki ikutilah nasehat kami ini agar penis lebih kokoh dan tegak kuat kaku. Gunakanlah ramuan-ramuan yang murah dan mudah didapatkan berikut ini:



Ambil daun jarak dan daun jeruk nipis. Kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu borehkan ke penis selama 1/2 jam. Lakukan setiap hari saat bangun dari tidur.



Jika anda melakukan resep ini secara teratur, maka khasiatnya akan anda rasakan dalam 1 bulan, penis anda akan tegak, kokoh dan kuat.

( From various sources : Dari berbagai Sumber )



.... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... ....