IBP Axandra Internet Business Promoter 11.6 Gratis




Internet Business Promoter 11.6


Haii...blogger muda dan setengah tua...wkakakakak...just kidding's..apa kabar kawan.
Gimana masih mencari dan terus semangat mengejar trafick blog atau website kamu??heemmm..pastinya doongg...ok di Tips dan Trik sekaligus Share Software gratis,aqu akan coba mengupas sedikit cara dari ribuan cara agar website atau blog kita menjadi no 1 di GOOGLE .
Cara Atau TIPS dan TRIK kali ini yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bernama..
IBP |Axandra Internet Business Promoter...nah ada yang tau apa fungsi dari IBP | Axandra Internet Business Promoter???hee..hee.. ok untuk lebih jelas nya kita kupas sedikit tentang IBP | Axandra Internet Business Promoter.
IBP adalah software SEO yang menawarkan semua yang diperlukan untuk sukses mempromosikan website Kamu. Berikut ini adalah alat promosi yang terbukti profesional yang membantu Kamu  dalam semua aspek promosi situs web maupun blogspot dan optimasi mesin pencari .

Internet Business Promoter (IBP) pemenang penghargaan multi sebagai alat promosi situs web. IBP membantu Kamu mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari :

* Dapatkan top 10  di Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya.
* Dapatkan banjir pengunjung dan meningkatkan pendapatan.
* Mengungguli pesaing.

Software ini membantu kamu melalui mesin pencari dan melacak perubahan terbaru mesin pencari sehingga IBP selalu up-to-date. Kamu akan selalu mendapatkan hasil yang akurat saat mengajukan ke mesin pencari atau saat memeriksa peringkat mesin pencari Kamu.

Download software plus patch serial number nya disini:
Get IBP | Axandra Internet Business Promoter 11.6
untuk Instalasi nya sebagai berikut :
1.setelah selesai download lalu click kanan dan extrack file yang ada lalu cari file setuup berikut:
 2.double click lalu tinggal next next aja sebagai berikut:

---> Pilih I agree


--->Nah..sampai sini jangan di centang pada bacaan "Run IBP.exe" Sebab kita akan masukan patch nya terlebih dahulu..
Buka file "IBP easy patch seperti berikut:

---> Click Install
---> Lalu Jalankan software IBP yang telah kita instal
--->Masukan URL website kita dan click NEXT lalu masukan keyword yang akan kita gunakan sebagai keyword website atau blogspot kita

---> Seleai dan click pada bagian HELP, lalu masukan code lisensi atau serial number yang telah di berikan 
---> Selesai...yeesss...sekarang tanpa harus mengeluarkan biaya sepesrpun software IBP tersebut menjadi milik kita sepenuh nya walaupun disini memang belum benar benar ter patch karna harus memasukan lagi serial number nya setiap membuka IBP agar tidak menjadi demo version dan agar bisa menikmati semua fasilitas yang di berikan oleh IBP Axandra Internet Business Promoter 11.6 ini...asiiikkkk...sampai sini ada yang masih kurang jelas???ok kita diskusikan lagi...hee...hee...untuk cara penggunaan nya kita ikuti tutorial nya pada lain kesempatan...keep bloging dan tetappp...seemaaangaatt.... :)