DAFTAR BLOG DO FOLLOW - NOVEMBER 2011

Berikut ini adalah Daftar blog DOFOLLOW update terbaru November 2011 dengan Page Rank tinggi 1. Dengan berkoment di blog ini kita dapat meningkatkan traffic blog/website kita mencapai 1.000.000 alexa rank :





separonyolong.blogspot.com



realbisnisonline.blogspot.com



sfimg-asia.blogspot.com



i-ta.blogspot.com



dbclik.blogspot.com



waroengbetawi.com



www.potter.web.id



downloadfilmgratis21.blogspot.com



Dan yang paling dicari dan ditunggu semua orang mungkin adalah backlink dari situs .edu atau .gov. Banyak yang mengatakan termasuk beberapa master SEO bahwa 1 backlink dari situs .edu atau .gov nilainya sama dengan 10 backlink dari situs/blog biasa.

Terlepas dari situs .edu atau .gov dimaksud memiliki pagerank atau tidak, Google memang memberikan kepercayaan yang tinggi terhadap kedua situs tersebut. Itulah sebabnya kenapa backlinknya paling diburu banyak orang karena untuk mendapatkannya linknya pun perlu waktu dan usaha. Nah sebagai bonus saya juga ingin membagikan beberapa koleksi daftar situs edu, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Namun sekali lagi saya ingatkan “JANGAN JADI SPAMMER”.

( From various sources : Dari berbagai Sumber )



.... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... ....