BLOG : Sebuah Blog Berkualitas



Alasan para blogger melakukan trik-trik seo, pasang alt image, nembak keyword, memasang meta tag, mencari backlink adalah semata-mata untuk meningkatkan pagerank-nya. Seperti yang sudah sobat ketahui bersama bahwa kualitas suatu web/blog dimata mesin pencari/search engine ditentukan oleh nilai pagerank, semakin tinggi angka pagerank semakin berkualitas pula web/blog tersebut, google menampilkan angka 1-10 untuk menilai suatu website sedangkan alexa menampilkan skala 1-20.000.000-an. Semakin kecil maka semakin berkualitas situs tersebut Hal-hal yang perlu dilakukan agar blog sobat berharga dimata search engine adalah dengan menambahkan situs sobat pada direktori-direktori, menambahkan url/submit url pada situs pencari, menambahkan blog sobat ke sosial bookmark dan memberikan komentar pada setiap blog yang sobat kunjungi.



Di bawah terdapat macam-macam direktori-direktori yang biasa digunakan dan dapat sobat coba, direktori merupakan situs khusus untuk mengumpulkan link-link agar memudahkan pengunjung yang mencari informasi. Cukup sekali saja submit url blog sobat pada direktori di bawah ini :



http://Technorati.com

http://blogcatalog.com

http://www.bloghop.com

http://www.lsblogs.com/

http://www.blogtoplist.com

http://boingboing.net

http://www.globeofblogs.com/

http://www.bloggapedia.com

http://www.blogdigger.com

http://www.zimbio.com

http://www.blogged.com/

http://www.feedage.com



Demikian beberapa contoh direktori-direktori yang dapat meningkatkan traffik web/blog sobat semua. Sekali lagi, apalah artinya sebuah web/blog tanpa pengunjung.





( From various sources : Dari berbagai Sumber )



.... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... .... ....