Spider Player Full Version

Mungkin Anda lebih kenal Winamp daripada player musik lainnya. Selain kemudahan penggunaanya Winamp rajin mengupgrade fitur-fiturnya. Dari yang semula hanya memainkan musik atau suara saja, kini sudah dapat memainkan video. Selain itu masih ada lagi fitur lainnya seperti konversi format mp3 ke format lainnya. Tetapi sekarang banyak pilihan untuk urusan mendengarkan file audio. Sebut saja AIMP, Style Juke Box, Spider, dan lain-lain. Ada yang berbayar ada pula yang gratis, pilihan ada di tangan kita.

Nah untuk kali ini saya akan memberikan Anda Spider. Software untuk memainkan audio yang tersedia dalam versi gratis dan berbayar (Pro). Selain mendengarkan file audio dari komputer, kita juga dapat mendengarkan langsung dari internet menggunakan Spider ini. Spider cukup ringan dibandingkan Winamp. Mendukung OS XP, Vista, dan Windows 7 (32 & 64bit).


Fitur yang dimiliki antara lain:
  • Mendukung berbagai format Audio, seperti : MP1, MP2, MP3, MP4, M4A, AAC, AAC+, AC3, MPC, MP+, MPP, Ogg Vorbis, FLAC, Ogg FLAC, TTA, APE, WavPack, Speex, WAV, CDDA, WMA, MID, RMI, KAR, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM, UMX.
  • Audio converter, mampu mengkonversi berbagai input audio diatas menjadi MP3, WMA, OGG, FLAC ataupun WAVPack.
  • 32-bit sound processing yang menghasilkan suara sangat jernih dan berkualitas.
  • Mendukung streaming audio dari Internet maupun LAN.
  • Mampu merekam Radio Internet dengan kualitas MP3 atau AAC+.
  • Dan lain-lain. Untuk lengkapnya silahkan ke http://spider-player.com/features
Kabarnya Spider ini sudah tidak dikembangkan lagi dan versi PRO nya dibagikan cuma-cuma, termasuk source code software ini. Jika Anda tertarik untuk memilikinya silahkan download DI SINI. Anda bisa menginstallnya di OS Anda atau dapat menjadikannya portabel.

Untuk menjadikannya PRO caranya, lik icon menu utama di pojok kiri atas Spider Player dan pilih menu Options. Klik menu paling atas, Spider Player PRO, dan klik tombol Enter registration key selanjutnya masukkan serial number tersebut. Untuk nama, Anda boleh mengisi sesukanya.

Legal Key: 27U3Z909I95-KK147A893S4K6Y1M0F-780363812

Dengan Spider Player PRO Anda dapat:
+ Get instant lyrics of the song you are listening too
+ Record internet radio:
  • for more than 5 minutes continuously
  • at the best possible quality
+ Control the player remotely using your Android phone
+ Submit songs you play to Last.fm
+ Batch convert audio files
+ Rip all CD tracks at once
+ Use command-line encoders with your custom presets
+ Get all future PRO features for free

Adaptasi dari: ebsoft.web.id