Membuat Fans Page Facebook

Ketika anda mempuyai sebuah blog, anda akan membutuhkan sekali sebuah trafik pengunjung. Trafik pengunjung bisa datang dari mana saja. Apabila pengunjung yang masuk ke begitu banyak ke blog kita, maka blog kita bisa menjadi terkenal. Untuk membuat pengunjung datang ke blog kita terdapat banyak macam cara, salah satunya dengan membuat link di social media terkenal, seperti Facebook. Anda bisa membuat fan page facebook untuk menjaring penggemar dan pengunjung ke blogmu. Cara membuat fan page juga mudah.

Pada posting kali ini, saya akan sedikit membeberkan cara membuat fan page facebook. Meskipun para blogger lain juga sering kali memposting hal ini. Berikut ini langkah buat anda :

1. Untuk membuat fan page facebook anda harus membuka halaman facebook, tanpa anda login terlebih dahulu.

2. Klik buat halaman yang terdapat pada bagian bawah kotak mendaftar

Membuat Fans Page Facebook

3. Anda pilih kotak brand or product

4. Pada kategori pilih situs web, dan kolom dibawahnya anda tulis dengan judul fan page facebook kamu. Jangan lupa berikan centang pada kotak Saya menyetujui Facebook Pages Terms, lalu tekan kotak memulai

5. Isi tulisan chaptca yang muncul

6. Pada jendela Buat Akun Facebook, pilih dengan Saya sudah punya akun Facebook, jika anda sudah punya akun facebook sebelumnya. Isi email akun facebook anda, password, lalu tekan Masuk.

7. Selesai. Fan page anda sudah jadi. Anda tinggal melakukan setting lainnya, seperti menambahkan gambar, mengundang teman, beritahu ke penggemar dan lainnya.

Jika anda kerepotan dengan cara ini, silahkan anda tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah ini. Saya akan menjawabnya dengan senang hati. Bagi anda yang sudah mempunyai fans page facebook dan ingin menghapusnya bisa baca bagaimana menghapus halaman fans page facebook ini.