Facebook Akan Ditutup, Hoax

Facebook Akan Ditutup


Sebuah kabar menggemparkan datang dari Weekly World News. Mereka mengabarkan bahwa Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret mendatang. Pengguna tidak akan bisa mengakses lagi akun facebook mereka. Penutupan facebook dikarenakan sang pemilik, Zuckerberg sudah terlalu stress mengelola situ jejaring sosial ini.

Zuckerberg mengatakan bahwa facebook sudah diluar kendali dirinya. Dengan facebook akan ditutup dia menganggap bukan menjadi masalah yang besar bagi dirinya. Karena dengan facebook ditutup semua akan menjadi lebih baik. Dengan tanpa facebook, orang-orang bisa pergi keluar dan membuat teman sejati.

"Facebook telah di luar kendali dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini", kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto

Anda yang mendengar kabar seperti ini tidak perlu bingung. Ini adalah sebuah lelucon dan hanya hoak semata. Facebook akan ditutup adalah kabar yang tidak benar. Seperti yang dilansir oleh Techwatch yang mengatakan semua ini adalah lelucon untuk menjaring populeritas. Selain kabar tentang Facebook akan ditutup. Kabar lain yang menggemparkan adalah alien menyerang bumi pada 2011.

Silahkan baca juga Cara Memblokir Facebook Orang